Sabtu, 20 Juli 2013

Isi 20 Sachet : Rp. 25.000,-
Berdasarkan hasil penelitian diantara oleh Prof. Solaksono Sastrodihardjo , ahli entomology dari Fak Biologi ITB, dan juga penelitian Dr. Jerry MC. Laughlin, ahli Farmasi dari Amerika  menemukan fakta bawah daun sirsak memiliki kandungan senyawa
  anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogin.
        Kandungan senyawa itu sangat berguna untuk melawan lebih dari   12 macam kanker diantaranya; kanker payudara, servik, miom, kista dan juga  kanker paru-paru, kanker usus besar .
Teh  Herbal Daun Sirsak Sukoharjo adalah teh alami yang terbuat dari herbal daun sirsak (Annona muricata folium). Diolah
secara higienis dari daun sirsak pilihan, kemasannya menjaga kesegaran dan kenikmatan rasanya.
Teh celup daun sirsak adalah minuman alami yang bermanfaat bagi kesehatan. Dibuat dari duan sirsak
alami dipadukan dengan daun teh pilihan sehingga memberikan cita arsa khas dan berkhasiat. Penelitian yang dilakukan di berbagai negara menunjukkan bahwa tanaman sirsak bermanfaat mengobati penyakit kanker, sebagai antibakteri dan menurunkan tekanan darah.
Kini beragam manfaat daun sirsak dapat dengan mudah anda temukan dalam satu kemasaneksklusif 
Teh Herbal Daun Sirsak Sukoharjo
Komposisi : Daun teh pilihan  daun sirsak
Aturan Minum Teh Herbal Daun Sirsak Sukoharjo: Diminum 2 x sehari pagi dan sore
Khasiat :   
Dipercaya mengatasi kanker
Cara Menyajikan :
Masukkan 1 kantong teh celup daun sirsak ke dalam gelas/cangkir.  Tuangkan air mendidih kedalamnya
      
Manfaat Lain Dari Daun Sirsak
1.    Sakit Pinggang : Rebus 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air hingga mendidih dan tinggal 3 gelas, biarkan dingin lalu minum 1 kali sehari 3/4 gelas.
2.    Mengobati Bayi Mencret : Peras buah sirsak yang sudah masak lalu saring untuk mengambil airnya saja, berikan/minumkan Untuk Pengobatan Penyakit Kanker : Rebus 10 lembar daun sirsak yang sudah tua kedalam 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali dalam sehari selama 2 minggu.
3.    Mengobati pada bayi sebanyak 3-4 sendok makan hingga sembuh.
4.    Obat Ambeien : Peras buah sirsak yang sudah masak lalu ambil airnya sebanyak 1 gelas, kemudian minum airnya 2 kali sehari, pagi dan sore.
5.    Mengobati Bisul : Ambil 5 sampai 10 lembar daun sirsak yang masih muda lalu tempelkan ditempat yang terkena bisul hingga bisul mengering.


 Izin Depkes RI:  P.IRT. No. 310332204364

0 komentar:

Posting Komentar