Jumat, 19 Juli 2013

HARGA 250 ml : Rp. 40.000,-

Minyak Zaitun ( olive Oil) Afra 250 ml
MINYAK ZAITUN AFRA" PREMIUM QUALITY" 
Kode : AZ 09 Minyak Zaitun Afra ( EXTRAK VIRGIN) Netto : 250 ml.
Komposisi : minyak Zaitun Diproduksi oleh ' Coosur, SA, Spanyol  BPOM RI ML: 109715010035

MENGENAL MINYAK ZAITUN
Rahasia dan Khasiat Minyak Zaitun minyak zaitun atau disebut Olive Oil sudah dikenal masyarakat sejak berribu ribu tahun silam pada zaman Para Nabi. Khasiat minyak zaitun: mencegah terjadinya beberapa jenis kanker , melindungi tubuh dari serangan jantung koroner , kenaikan kolesterol darah, kenaikan tekanan darah, serta sakit diabetes dan obesitas.
Beberapa ulasan tentang khasiat buah zaitun untuk kesehatan tubuh manusia:
 Minyak Zaitun berkhasiat Mengurangi Kolesterol Berbahaya. Berbagai riset membuktikan adanya fakta yang tidak menyisakan keraguan lagi, bahwa minyak zaitun menurunkan total kadar kolesterol berbahaya, tanpa mengurangi kandungan kolesterol yang bermanfaat. Minyak zaitun berkhasiat Mengurangi Resiko Terjadinya Penyumbatan (Trombosit) dan Penebalan (Arteriosklerosis) Pembuluh Darah. Dalam sebuah kajian yang dipublikasikan pada bulan Desember tahun 1999 M di Majalah AMJ CLIN NUTRI para
peneliti menyatakan bahwa mutrisi yang kaya kandungan minyak zaitun bisa mengurangi pengaruh negatif lemak dalam makanan terhadap terjadinya pembekuan darah, dan selanjutnya mengurangi terjadinya penebalan pembuluh nadi jantung.

     Minyak Zaitun berkhasiat Mengurangi Serangan Kanker.
Para peneliti menyatakan bahwa sebab menurunnya rasio kematian akibat serangan kanker di Laut Putih Tengah adalah karena makanan penduduk negeri tersebut mengandung minyak zaitun sebagai sumber utama lemak, disamping mengandung sayur-sayuran , buah-buahan , dan kol.
Minyak Zaitun berkhasiat Mencegah Timbulnya Kanker.
Profesor Asman, Ketua Studi Arteriosclerosis di Universitas Monstar, Jerman, dia peneliti yang paling menonjol di dunia di bidang kedokteran dan artriosclerosis, ia berkata, " Pengkomsumsian minyak zaitun bisa melindungi tubuh dari serangan sejumlah kanker lainnya , di antaranya kanker colon, kanker rahim, kanker ovarium, sekalipun jumlah studi ini masih terlalu minim"
 


Minyak Zaitun berkhasiat mengurangi terjadinya Kanker     Payudara


Minyak Zaitun berkhasiat mengurangi terjadinya Kanker Rahim


Minyak Zaitun berkhasiat mengurangi terjadinya Kanker Lambung


Minyak Zaitun mengurangi terjadinya Kanker Colon


Minyak Zaitun berkhasiat Mengurangi terjadinya Kanker Kulit( Melonoma)

 
Minyak Zaitun Mengurangi Timbulnya Tukak Lambung.


Minyak Zaitun Berkhasiat Seperti ASI


     Dalam sebuah studi modern yang dipublikasikan di bulan Februari 1996 M di Universitas Barcelona, Spanyol, yang dilakukan terhadap empat puluh wanita yang menyusui , diambil sampel ASI dari mereka .Para peneliti menemukan bahwa kebanyakan lemak yang terkandung di dalam ASI termasuk jenis lemakyang berantai tunggal, Jenis lemak ini dikatagorikan sebagai lemak terbaik yang seharusnya di komsumsi oleh manusia, dan itulah jenis lemak yang terkenal terdapat dalam Minyak Zaitun.


     Minyak Zaitun Mengurangi Peradangan Sendi Berbagai rahasia alam bisa membantu menjaga kecantikan kulit. Salah satunya minyak zaitun yang mengandung asam lemak baik dan antioksidan yang tinggi. Kematian Whitney Houston sedikit membuka kembali ingatan tentang minyak zaitun dan selebritas. Foto yang dilansir berbagai media menunjukkan sebuah wadah minyak zaitun terdapat di samping bak mandi tempat diva tersebut ditemukan tak bernyawa. Whitney memang salah satu selebritas yang percaya akan manfaat minyak zaitun. Dia selalu menggunakan beberapa tetes minyak zaitun saat berendam dalam bath tub untuk membuat kulitnya tetap lembut dan sehat.

     Minyak zaitun, yang berasal dari negara Mediterania, memang memiliki banyak manfaat. Di pasaran terdapat berbagai jenis minyak zaitun botolan yang umum digunakan untuk memasak seperti extra virgin, virgin, pure, dan extra light. Minyak zaitun extra virgin dianggap memiliki manfaat paling baik karena merupakan hasil dari pemerasan yang pertama sehingga hasilnya lebih murni.
Wajah                                                                                                                      
Untuk membuat wajah lebih lembut dan cerah, minyak zaitun dapat digunakan sebagai masker. Usapkan minyak zaitun pada wajah. Hati-hati jangan sampai mengenai bagian mata. Diamkan 10 menit lalu cuci dengan air bersih. Ritual ini dipercaya sebagai masker alami anti penuaan kulit. Sophia Loren, merupakan salah satu bintang Hollywood yang melakukan kebiasaan ini. Terbukti di usianya yang senja, kulitnya masih terlihat menawan.
Tangan dan kuku
Julia Roberts mengungkapkan rahasia tangan indahnya. Dia kerap mencampurkan satu sendok makan minyak zaitun dengan air hangat untuk merendam tangannya 1 minggu sekali. Bintang “Pretty Woman” tersebut percaya, kebiasaan ini membuat kulit tangan dan sekitar kukunya lembut.


Kaki
Kaki pecah-pecah atau kasar bisa diatasi dengan perawatan minyak zaitun. Oleskan minyak zaitun ke telapak kaki dan sekitar pergelangan kaki. Bungkus dengan kaus kaki dan kenakan selama tidur pada malam hari. Pagi harinya, efek minyak zaitun pada kulit sudah mulai terasa. Terapi ini juga bisa dilakukan pada tangan. Lakukan secara rutin selama satu bulan dan lihat hasilnya.

Tubuh
Mencampur minyak zaitun dengan garam kasar juga bisa dilakukan untuk menciptakan scrub alami. Selain membantu pengelupasan sel-sel mati, pemakaian minyak zaitun pada tubuh bisa membuat kulit lebih cerah. Gwyneth Paltrow merupakan salah satu bintang yang menjaga kesehatan kulit dengan cara ini.
Rambut Meneteskan minyak zaitun usai keramas juga bisa membuat rambut sehat dan cerah. Teteskan minyak zaitun secukupnya usai keramas. Bungkus rambut dengan handuk selama 20 menit. Setelah itu cuci bersih. Perlu diingat, metode ini hanya cocok bagi yang memiliki rambut kering. Meminum minyak zaitun
Scott-Vincent Borba penasihat kesehatan kulit selebritas Hollywood mengungkapkan rahasia kulit indah kliennya. Borba sering menangani terapi kulit selebritas menjelang tampil di karpet merah. Salah satu hal yang selalu diminta Borba seminggu sebelum tampil di karpet merah adalah, meminum satu sendok makan minyak zaitun setiap hari.

     Meminum minyak zaitun satu sendok makan pada pagi hari sebelum mengkonsumsi makanan lainnya memang bukan ritual yang aneh. Banyak orang melakukannya untuk membantu menurunkan kolesterol, mencegah risiko penyakit jantung, dan menjaga kesehatan kulit.
      Jennifer Lopez tak pernah lupa mencampur saladnya dengan minyak zaitun. Ia percaya kebiasaan tersebut bisa membantunya melawan selulit tubuh.
      Rahasia suara indah Selena Gomez ternyata juga berasal dari minyak zaitun. Ia meminum satu sendok minyak zaitun sebelum tampil agar aksinya lebih sempurna. Tapi perlu diingat, manfaat minyak zaitun tentu tidak sama bagi semua orang. Untuk yang memiliki wajah sangat berminyak dan rentan jerawat sebaiknya hindari pemakaian minyak zaitun secara langsung pada kulit. Tambahan minyak pada kulit yang sudah berminyak bisa jadi malah membawa bencana, bukan manfaat.
      Untuk hasil yang terbaik, selalu simpan minyak zaitun dalam suhu kamar dan ruangan yang gelap. Panas, cahaya, dan udara bisa mempengaruhi kandungan alami bermanfaat di dalam minyak zaitun. Setelah dibuka dan berkontak dengan udara, khasiat minyak zaitun bisa semakin berkurang. Sebaiknya gunakan dalam waktu 6-12 bulan setelah dibuka. 

Sumber : http://id.she.yahoo.com/minyak-zaitun-rahasia-kecantikan-para-bintang.html
Manfaat dan Khasiat nya

Rambut : Gunakan buah zaitun dalam bentuk minyak untuk menjaga sinar mahkota Anda. Caranya, oleskan ke seluruh bagian rambut dari pangkal rambut hingga ujung. Bisa juga dicampurkan dengan bahan lain seperti alpukat yang sudah dihancurkan atau kemiri, selain bersinar, rambut Anda akan terlihat lebih hitam dan tebal.
Wajah: Menghapus garis kerutan serta menunda penuan dini pada wajah dengan mengoleskan zaitun ke seluruh bagian wajah yang sudah mulai dihinggapi garis-garis kerutan dan kering. Sambil diberi pijatan, diamkan selama 15 menit lalu bilas dengan air hangat.
Kulit: Setelah melewati usia 18, kulit akan mengalami penurunan daya elastisitas karena kerusakan akibat radikal bebas seperti polusi atau berkurangnya kolagen dan serat elastis. Akibatnya, timbulah keriput-keriput halus. Oleh karena itu, oleskan zaitun ketika mandi atau sebelum melakukan aktivitas, ke seluruh bagian tubuh. Zaitun mampu memberi rasa lembab serta kandungan oleic acid yang mampu mengenyalkan kulit.


Cara membuat scrub zaitun : Siapkan minyak zaitun, garam laut, atau garam mandi, madu dan baking soda. Campur 1 sendok garam laut dan 1 sendok madu, lalu aduk, tambahkan ½ sendok baking soda dan 2 sendok minyak zaitun, aduk rata. Gosokan scrub zaitun ke seluruh bagian tubuh ketika Anda mandi. Scrub zaitun mampu mengangkat sel-sel kulit mati hingga kulit terasa lebih lembut dan bersinar.

1 komentar: